Beranda Berita PDI Perjuangan Pandau Hulu II Bagikan Sembako dan Ifthar

PDI Perjuangan Pandau Hulu II Bagikan Sembako dan Ifthar

213
0

Pengurus ranting PDIP Kelurahan Pandau Hulu II, kemarin membagikan sembako dan ifthar (makanan berbuka puasa). Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut lebaran.

Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Pandau Hulu II, Khun San didampingi Bendahara, Gunawan Lo, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun.

Dia berharap bantuan sembako yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Di mana, bantuan jni bersumber dari gotong royong pengurus. “Ada juga donatur dan dermawan yang berpartisipasi,” jelas Khun San, Sabtu (8/5/2021).

Sementara itu, Ketua DPC PDIP, Hasyim SE memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus ranting PDIP Kelurahan Pandau Hulu II. Ia bahkan menyebut mereka sebagai ranting pelopor dan patut ditiru pengurus ranting lainnya.

“Ranting pelopor tidak menunggu komando jika akan berbuat amal dan membantu masyarakat. Mereka mampu secara swadaya menggelar pembagian sembako dan ifthar ini karena didorong rasa empati untuk berbagi,” ucap Hasyim.

Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan ini menjelaskan, banyaknya aksi-aksi amal menjelang hari besar keagamaan adalah bukti masyarakat masih memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

“Seluruh ormas dan organisasi sosial lainnya beramal itu sebenarnya membantu pemerintah untuk menolong sebagian warga yang kurang mampu, dan ini juga sejalan dengan visi dan misi PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik,” pungkas Hasyim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here