Beranda Berita Saiful Anam Berbagi 1000 Sembako Untuk Warga Sumberrejo

Saiful Anam Berbagi 1000 Sembako Untuk Warga Sumberrejo

204
0

Anggota DPRD Lumajang Fraksi PDI Perjuangan, Saiful Anam membagikan sembako dan minyak goreng untuk masyarakat. Pembagian tersebut ia lakukan setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Mas Anam, sapaan akrabnya, mengatakan, pembagian tersebut merupakan bentuk implementasi dari visi dan misi PDI Perjuangan untuk selalu memperhatikan ‘wong cilik’.

“Sebagaimana dengan arah gerak PDI Perjuangan, ini yang saya lakukan sebagai kader dan juga sebagai anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan,” ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Mas Anam menambahkan, pembagian kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kini, ia membagikan 1000 paket yang dibagikan kepada masyarakat, khususnya di Desa Sumberrjo Kecamatan Candipuro.

“Tapi nanti juga saya akan berbagi dengan warga di wilayah lain. Termasuk berbagi dengan tukang becak yang ada di sekitar,” jelasnya.

Saiful Anam menambahkan, pembagian tersebut juga sebagai bentuk ia menyapa masyarakat. Dengan demikian, menurutnya, masyarakat merasa lebih diperhatikan oleh PDI Perjuangan.

Lebih lanjut Mas Anam mengatakan, paket tersebut dibagikan kepada masyarakat secara merata. “Tidak besar nilainya, tapi paling tidak banyak yang kebagian,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here