Beranda Berita Dodi Prasetyo Lakukan Kegiatan Sosial di Musholla Al Harmain

Dodi Prasetyo Lakukan Kegiatan Sosial di Musholla Al Harmain

245
0

Salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Dodi Prasetyo, S.Pd ini, di tengah kesibukannya, tetap melakukan kegiatan sosial keagamaan di lingkungan tempat tinggalnya. Bertempat di Musholla Al Haramain, Desa Sukorejo, Kecamatan Kesesi, Dodi Prasetyo bersama pengurus Musholla, melaksanakan rapat, dengan agenda pembahasan renovasi Musholla, Selasa, (27/4/2021).

Ketua Musholla Al Haromain, H. Karnoto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dodi Prasetyo yang telah ikutserta memikirkan pembangunan Musholla Al Haromain. H. Karnoto menambahkan, anggaran renovasi Musholla tersebut sebesar Rp. 235.000.000. Dana tersebut diperoleh dari donatur, dana aspirasi Anggota Dewan Tahun 2022, serta kas Musholla.

Sementara itu, Dodi Prasetyo mengungkapkan, sejak awal berdiri tahun 2013, Musholla tersebut belum pernah dilakukan renovasi. Dodi bersyukur, pada Tahun 2021 ini, pihaknya Bersama pengurus Musholla merencanakan untuk merenovasi total.

Nantinya, bangunan yang baru akan diperluas, sehingga bisa menampung jamaah lebih banyak. Sebab, minat masyarakat untuk sholat berjamaah semakin meningkat. Dodi juga berharap, semoga dengan adanya renovasi ini, bisa lebih meningkatkan keinginan masyarakat untuk berjamaah. Selain itu, juga dapat meningkatkan ketaqwaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here