Beranda Berita Koperasi Mega Bhakti Berpotensi Besar Untuk Cepat Berkembang

Koperasi Mega Bhakti Berpotensi Besar Untuk Cepat Berkembang

321
0

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno mengatakan, Koperasi Mega Bhakti berpotensi besar untuk cepat berkembang.

Saat membuka Rapat Tahunan Koperasi Mega Bhakti di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Untari mengharap Koperasi Mega Bhakti menjadi besar yang bisa melayani seluruh kebutuhan Partai, bisa mensejahterakan kader dan masyarakat pada umumnya.

“Harapan saya koperasi mega bakti ini berkembang secara pesat melayani kebutuhan-kebutuhan partai dan kebutuhan-kebutuhan anggota partai. Karena sesungguhnya potensi usaha di kita sangat besar sekali, merchandise partai, pembinaan UKM untuk pengadaan yang sifatnya pelayanan administrasi DPD maupun DPC,” kata Untari, Senin (19/4/2021).

Politisi yang juga menjabat ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) ini menjelaskan, untuk bisa berkembang seluruh kegiatan kepartaian akan melibatkan koperasi Mega Bhakti. Mulai dari pelatihan-pelatihan di level daerah hingga level cabang.

Koperasi Mega Bhakti juga harus bisa masuk pada ruang-ruang digital. Menurutnya, ini semua membutuhkan keterlibatan koperasi dengan baik.

“Jadi ada banyak kesempatan usaha yang bisa dikerjakan, sehingga kalau ini bisa dikerjakan dengan cepat dengan mengikuti arah digitalisasi koperasi yang ada, saya kira akan bisa menjadi koperasi yang besar,” ujarnya.

Untari menyebut DPD PDI Perjuangan Jatim tak mau main-main dalam mengembangkan semua potensi yang dimiliki Partai. Selain badan-badan yang ada, Koperasi Mega Bhakti menjadi salah satu prioritas yang harus dikembangkan. Bahkan dia berencana untuk menyiapkan kantor koperasi di luar DPD Jatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here