Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat

DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat

299
0

DPC PDIP Kota Tasikmalaya melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat di Jl. Letnan Harun pada Sabtu (27/03/2021). Simbolis dilakukan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat, Ono Surono sengaja diundang dalam agenda tersebut.

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, H Muslim S.Sos menyampaikan, gedung sekretariat dibangun di atas lahan seluas 170 meter perseg dan diperkirakan bakal menghabiskan dana sebesar Rp 904 juta.

Muslim mengharapkan para pengurus mulai dari PAC dan Ranting bisa memberikan sumbangan baik berupa bahan bangunan maupun tenaga untuk pencapaian pembangunan.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Provinsi Jabar, Ono Surono menambahkan, pembangunan gedung sekretariat tak hanya dilaksanakan di Kota Tasikmalaya saja, melainkan juga tengah disiapkan di Kota Banjar, Garut, Bandung Cirebon, dan Pangandaran.

Dirinya berharap, setiap DPC memiliki sekretariat. Pihaknya pun siap mendorong lantaran hal itu dianggapnya sangat penting sebagai pusat pergerakan partai dalam mengurusi permasalahan-permasalahan rakyat juga hal lainnya.

Ono pun memberikan bantuan berupa tunai yang diserahkan kepada ketua DPC. Selain itu, bantuan juga datang dari H. Yanto Oce dan Jejak Jabar Foundation. Usai peletakan batu pertama, jajaran pengurus DPC PDIP Kota Tasikmalaya langsung bergegas menuju gedung sekretariat saat ini guna melaksanakan rapat internal partai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here