Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Karanganyar Lakukan Program Penghijauan

DPC PDI Perjuangan Karanganyar Lakukan Program Penghijauan

259
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar lakukan perawatan dan pemeliharaan program penghijauan tanaman di tempat wisata kali Si Pocung Tanggalan Wetan, Minggu (22/03/2021).

Acara yang berlangsung di Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Christanto yang juga kader PDI Perjuangan, 13 Ketua PAC seluruh Karanganyar, serta kepala desa dan warga sekitar.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah diawali dengan senam sehat bersama, dilanjutkan dengan pemberian pupuk pada bibit pohon yang telah ditanam, dan diakhiri dengan serah terima bantuan kepada masyarakat sekitar. Seperti yang diketahui, 30 ‎Januari yang lalu DPC PDI Perjuangan melakukan gerakan menanam pohon di DAS Si Pocung Tanggalan Wetan.

Diharapkan dengan adanya perawatan bibit yang sudah ditanam, bibit pohon dapat tumbuh dan kelak akan bermanfaat bagi warga sekitar. Dengan ini, DPC PDI Perjuangan Karanganyar juga berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mewujudkan politik hijau, yaitu politik yang mencintai serta melestarikan lingkungan.

“PDI Perjuangan ini partai wong cilik, partai yang dekat dengan masyarakat. Jadi yang kita fikirkan pertama itu masyarakat, itu yang pertama, hal apa yang dibutuhkan, hal apa yang diberikan dan berguna untuk masyarakat. Mari kita rawat bersama bibit pohon ini, saya yakin akan bermanfaat untuk masyarakat di kemudian hari,” tutur Rober.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here