Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Bersama Fungsionaris Kab Brebes Gowes Sehat Bersama

DPC PDI Perjuangan Bersama Fungsionaris Kab Brebes Gowes Sehat Bersama

1023
0

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, bersama Fungsionaris DPC, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Brebes, serta simpatisan melaksanakan Gowes sehat bersama, Minggu (28/2/2021).

Gowes dengan titik kumpul di Islamic Centre tepatnya di rumah Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, dengan rute mengitari jalan Lingkar Utara di Kecamatan Brebes.

Gowes sehat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Brebes sekaligus Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Mokhammad Taufik, struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, serta Fungsionaris Partai. Gowes diikuti kurang lebih 50 peserta, selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Mashadi mengungkapkan, Gowes sehat merupakan arahan langsung DPP Partai, kami sangat antusias dalam menanggapi hal ini, selain bentuk tegak lurus perintah Partai, juga menjaga daya tahan tubuh kita untuk menangkal virus Covid-19.

“Sangat positif arahan dari DPP PDI Perjuangan untuk melakukan Gowes sehat seperti ini, dan kami sangat antusias dalam menanggapinya, karena penting untuk menjaga daya tahan tubuh kita lebih kuat untuk menangkal penyebaran virus Covid-19 dalam tubuh kita.” katanay.

Harapannya dengan peduli kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh, dapat menjaga kita dalam mencegah penyebaran virus Covid–19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here