Beranda Berita Bupati Grobogan Gelar Peringatan Isro’ Mi’roj bertema “Peran Tokoh Agama dalam Penanganan...

Bupati Grobogan Gelar Peringatan Isro’ Mi’roj bertema “Peran Tokoh Agama dalam Penanganan Covid-19 di Jawa Tengah”

269
0

Bupati Kab. Grobogan Hj. Sri Sumarni mengikuti peringatan Isro’ Mi’roj melalui Zoom Meeting dengan tokoh agama yang ada di Jawa Tengah, acara ini dihadiri oleh KH. Ahmad Muwafiq, Kamis (25/2/2021).

Peringatan Isro’ Mi’roj tersebut mengangkat tema “Peran Tokoh Agama dalam Penanganan Covid-19 di Jawa Tengah”. Terlihat Sri Sumarni dalam mengikuti acara tersebut didampingi oleh perwakilan Sekda, Kapolres, Kejaksaan, dan Tokoh Agama di Kab. Grobogan.

Sri Sumarni mengungkapkan banyak terima kasih kapada para Kyai dan Ulama’ yang sudah membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pentingnya Vaksinasi.

Tetapi tidak memungkiri jika saat ini semua memiliki peran yang penting juga untuk mensosialisasikannya, sehingga masyarakat tidak ada yang takut kembali.

Sementara dalam penyampaiannya, KH. Ahmad Muwafiq menjelaskan, “kita harus berbahagia karena Indonesia kebagian vaksin, diketahui banyak sekali negara yang membutuhkan vaksin dan negara maju yang dilebih diutamakan.” katanya.

”Oleh sebab itu kita harus bersyukur negara kita dengan kategori negara berkembang bisa mendapatkan vaksin dengan cepat,” lanjutnya.

Gus Muwafiq juga menegaskan untuk seluruh masyarakat yang sudah mendapatkan jadwal untuk divaksin agar datang dan jangan takut.

”Bahkan dari pemerintah pun berani memberi hadiah Umroh jika ada orang yang dapat membuktikan jika Vaksin itu berbahaya dan dapat mengancam jiwa.” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here