Beranda Berita Antonius Dorong Warganya Menjadi Pengusaha Yang Baik Dan Profesional

Antonius Dorong Warganya Menjadi Pengusaha Yang Baik Dan Profesional

259
0

Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon terus mendorong warganya menjadi pengusaha. Ia pun menyarankan agar setiap pengusaha muda yang sudah menggeluti usaha menjaga sistim dan manajemen usaha dengan baik dan professional.

“Saya dalam setiap kesempatan selalu memberi pesan kepada pengusaha muda Flores Timur agar memanfaatkan bantuan modal dengan sebaik-baiknya. Bangunlah usaha dengan sistim dan manajemen yang professional agar kontiunitas produksi bisa terjaga.” katanya.

Bahkan, lanjutnya, jika mengalami kendala di lapangan, jangan sungkan berbicara dengan pemerintah. Kami telah menyiapkan modal, kami juga membuka diri untuk memberi penguatan dari sisi manajemen usaha. Memang banyak anak muda yang masih gagal merespon dan mengolah kepercayaan pemerintah dalam bentuk modal usaha yang diberikan.

Tetapi banyak juga cerita sukses dari program ini. Kami berharap dengan program selamatkan orang muda, mampu memberi dorongan dan semangat baru bagi ribuan orang muda Flores Timur lainnya.

Ia menegaskan, pemerintah hanya sebatas memberi semangat dan stimulant berupa modal.

“Itu pun terbatas pada kekuatan daerah. Hal yang jauh lebih penting adalah dengan ide dan gagasan, setiap orang muda di Flores Timur mampu membuat terobosan baru di dunia usaha tanpa harus menunggu bantuan dari pemerintah,” ujar Bupati Anton yang juga Politisi PDI-Perjuangan.

Ia mengatakan, pemerintah melalui program terus berupaya mendorong peningkatan ekonomi warga. Pemerintah pun melalui program-program pemberdayaan ingin warga keluar dari masalah ekonomi dan memacu usaha-usaha warga yang kreatif di segala usaha.

Maka dari itu, pihaknya sangat berharap adanya dukungan dan kerjasama warga dalam rangka percepatan ekonomi di masa pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here