Beranda Berita Silaturahmi Bersama Media Pers di Kabupaten Klaten

Silaturahmi Bersama Media Pers di Kabupaten Klaten

312
0

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchamad Nabil Haroen, S.Pd., M.Hum, menyelenggarakan silaturohmi bersama para wartawan yang berada di Kab. Klaten.

Dengan didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Hartanti, S.H., M.Si, Gus Nabil menyelenggarakan silaturahmi di Omah Sambung, yang beralamat di Desa Plosowangi, Kecamatan Cawas, Selasa, (24/2/2021).

Selain menyelenggarakan silaturahmi bersama media pers, Gus Nabil juga menyelenggarakan Sosialisasi 4 Pilar bersama tokoh masyarakat, Satgas NU, serta perguruan silat Pagar Nusa.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muchamad Nabil Haroen mengatakan, kegiatan silaturahmi bersama Media Pers tersebut merupakan kegiatan pertama kali yang dilakukan di Kab. Klaten.

Sebab, kegiatan tukar pendapat dengan media pers dinilai penting, untuk menyamakan frekuensi, agar tidak terjadi kesalahfahaman. Muchamad Nabil Haroen berharap, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan rutin.

“Secara pribadi, saya ingin belajar bersama rekan-rekan media yang ada di Kab. Klaten. Sebab, saya memang belum mengetahui, serta memahami situasi dan keadaan yang terjadi di Kab. Klaten. Sebelumnya, kami juga sudah menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, yang dilaksanakan di Kecamatan Karangnongko pada 21 Februari 2021 yang dihadiri oleh beberapa elemen, antara lain tokoh masyarakat, Satgas NU, serta perguruan silat Pagar Nusa,” tutur Gus Nabil, sapaan akrab Muchamad Nabil Haroen.

Gus Nabil menambahkan, selain menyelenggarakan kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI, pihaknya juga telah menyelenggarakan Reses, untuk menyerap aspirasi, bersama 26 PAC PDI Perjuangan yang ada di Kab. Klaten, yang dilaksanakan di Balai Desa Mlese, Kecamatan Ceper.

Dalam kegiatan Reses tersebut, pihaknya melakukan diskusi terkait masalah yang terjadi di masyarakat, serta mencari solusi dalam menyelesaikan masalah yang terjadi di masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here