Beranda Berita PDI Perjuangan Brebes Beri Bantuan Untuk Ringankan Beban Warga

PDI Perjuangan Brebes Beri Bantuan Untuk Ringankan Beban Warga

292
0

Tim Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapi IX Jawa Tengah, Hj. Paramitha Widya Kusuma, bersama PAC PDI Perjuangan Kec. Brebes, menyerahakan bantuan sembako di wilayah sekitar Kec. Brebes yang terkena dampak banjir, bantuan diberikan bebarengan dengan Reses, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan bakti sosial peduli masyarakat berdampak banjir, dilaksanakan di Desa Limbangan Kulon Kec. Brebes, di mana Desa ini merupakan langganan banjir. Dalam kesempatan ini, tim dan PAC Kec. Brebes, membagikan beras 5 kg dan 1 buah kalender 2021, pembagian dilakukan 3 titik terpisah.

”Kami sangat senang bisa merasakan kesenangan masyarakat dalam menyambut bantuan dari kami, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Kingking Trahing Kusuma selaku Sekertaris PAC Kec. Brebes.

Sementara itu Makmuri, salah satu warga penerima bantuan sosial mengungkapkan, dirinya mewakili warga Desa Limbangan Kulon, mengungkapkan terimakasih terhadap PDI Perjuangan Kab. Brebes, yang peduli terhadap kami. Semoga kedepannyan PDI Perjuangan semakin jaya dan semakin peduli terhadap wong cilik.

Dalam kegiatan ini Kader Komunitas Juang Kab. Brebes, ikut andil dalam membantu membagikan bantuan kepada masyarakat yang berdampak musibah banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here