Beranda Berita DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Kunjungi Lokasi Pembuatan Kapal Phinisi di Bontobahari

DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Kunjungi Lokasi Pembuatan Kapal Phinisi di Bontobahari

301
0

Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan, H.Andi Ridwan Wittiri,SH yang juga menjabat sebagai anggota DPR Pusat bersama rombongannya mengunjungi lokasi pembuatan kapal Phinisi di Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Kamis (18/02/21).

Dalam kunjungan itu Andi Ridwan Wittiri didampingi oleh ketua PAC PDIP kecamatan Bontobahari Andi Parman,S.Pd beserta sekretaris DPC PDIP kabupaten Bulukumba Asri Abaruddin

Andi Ridwan Wittiri menyatakan kapal buatan H.Rusli kualitasnya bagus, dan menyampaikan keinginannya untuk memesan kapal Phinisi. “Saya salut dengan cara pengerjaan kapal ini yang terbilang halus dan rapi,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP kecamatan Bontobahari Andi Parman mengatakan bahwa kedatangan anggota DPR Pusat kali ini di tempat pembuatan kapal Phinisi adalah kesempatan untuk menyampaikan seperti apa kendala kendala yang dihadapi para pengusaha dalam memproduksi kapal Phinisi.

“Saya berharap dengan kunjungan ini, ARW bisa lebih memperhatikan para pengusaha kapal Phinisi di Kecamatan Bontobahari termasuk dengan kelancaran bahan bakunya sehingga jumlah produksi kapal lebih meningkat lagi kedepannya” ujar Parman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here