Beranda Berita Gelar Serap Aspirasi, Kader Banteng Karanganyar Siap Perjuangkan Rakyat

Gelar Serap Aspirasi, Kader Banteng Karanganyar Siap Perjuangkan Rakyat

289
0

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar. Bambang Sutrisno dan Endang Muryani menggelar Serap Aspirasi atau yang sering disebut Reses ini di beberapa titik di Kab. Karanganyar.

Bertempat di lokasi yang berbeda, dua punggawa PDI Perjuangan tersebut menggelar Reses dengan begitu antusias dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Meski dilakukan pada hari yang sama, namun perbedaan waktu menjadi factor pendukung untuk adanya kehadiran dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo di masing-masing Reses yang digelar.

“Ini harus menjadi motivasi kita bersama untuk menjadikan Karanganyar semakin baik, tentunya dengan pembangunan yang merata. Hal ini kita kuatkan karena suara pada Pemilu antara kabupaten, provinsi, hingga RI jangan sampai timpang, harus sama bahkan melebihi,” ungkap Bambang Sutrisno.

Di lain tempat, Endang Muryani berusaha untuk membangun konsolidasi dengan DPC guna membuka komunikasi dengan PAC. Pada kesempatan ini diharapkan kedepan akan terjalin sinergitas positif dalam struktur Partai.

“Saya sebagai kader PDI Perjuangan sama persis dengan bapak ibu semua yang juga kader PDI Perjuangan. Jika sudah menjadi PDI Perjuangan, kesampingkan urusan pribadi kita, utamakan kepentingan masyarakat umum, dan ayo kita mulai dari diri kita sendiri. Kita PDI Perjuangan apalagi yang sudah menjadi pengurus disini harus menjaga tindak tanduk perbuatan, dijaga agar kita semakin mendapat simpatik dari masyarakat,” pungkas Endang Muryani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here