Beranda Berita Posko Bencana PDI Perjuangan Kota Medan Distribusikan Bantuan Sembako ke Korban Banjir

Posko Bencana PDI Perjuangan Kota Medan Distribusikan Bantuan Sembako ke Korban Banjir

337
0

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan serahkan bantuan ke posko penanggulangan bencana banjir di Jalan Flamboyan Raya. Wakil Ketua Bidang Parawisata DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj.Fitriani Manurung mengatakan bahwa pembukaan Posko Bencana merupakan bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Kota Medan kepada masyarakat korban banjir.

“Sejak kemarin kita sudah membuka Posko Bencana untuk meringankan beban masyarakat korban banjir,” ujar Fitriani Manurung.

Selain menyerahkan bantuan melalui posko, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan juga meneyerahkan bantuan sembako ke masyarakat yang datang ke posko DPC PDI Perjuangan di Jalan Flamboyan

“Iya tadi kita juga sudah menyalurkan bantuan kemasyarakat berupa sembako,” papar Fitriani.

Dengan memberikan bantuan tersebut Hj. Fitriani Manurung berharap bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,

“Meski sedikit tapi kita berharap bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang dirudung duka dikarenakan ada bencana banjir,” paparnya.

Senada dengan itu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan Daniel Pinem mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen Partai untuk selalu hadir disetiap kesusahan masyarakat.

“Kita akan terus bahu membahu bersama elemen masyarakat lain untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” ujar Daniel Pinem.

Daniel juga mengatakan Posko akan tetap dibuka selama masa tanggap darurat mengingat curah hujan di Kota Medan masih tinggi dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu waspada dengan kemungkinan adanya banjir susulan.

“Kepada warga kita berharap agar selalu waspada dan tetap berdoa semoga bencana ini segera berakhir,” harap Daniel Pinem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here