Beranda Berita Rieke Diah Pitaloka Ikut Kampanyekan Eri-Armuji di Surabaya: Jangan Main-main Pilih Pemimpin!

Rieke Diah Pitaloka Ikut Kampanyekan Eri-Armuji di Surabaya: Jangan Main-main Pilih Pemimpin!

339
0

Politisi senior PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka hadir di Surabaya. Kehadiran perempuan yang identik sebagai figur “Oneng” di serial Bajaj Bajuri tersebut untuk mengampanyekan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi dan Armuji.

Rieke mengaku bukan kali pertama bertemu Eri di Surabaya. Dengan nada berseloroh, Eri disebut berwajah tampan dan sudah selazimnya menjadi idola ibu-ibu.

“Calon kita ganteng bener. Mudah-mudahan seluruh ibu-ibu di Surabaya pas lihat foto paslon nomor 1, begitu lihat ganteng banget, mau nyoblos yang lain, nggak jadi. Langsung nyoblos nomor 1,” seloroh Rieke membuka orasi politiknya di depan peserta pertemuan yang mayoritas ibu-ibu.

Pihaknya mengajak seluruh warga Surabaya untuk hati-hati dalam memilih pemimpin. Rieke mengingatkan bahwa Surabaya di bawah kepemimpinan Wali Kota Surabaya saat ini, Tri Rismaharini mengalami perkembangan cukup signifikan.

“Perkembangan Surabaya sejak dipimpin Mas Bambang DH kemudian dilanjutkan Bu Risma luar biasa. Surabaya menjadi percontohan,” kata Rieke.

Ia membandingkan dengan daerah lain. Kesuksesan Risma di Surabaya bukan hanya diakui oleh nasional, namun juga diakui dunia. Oleh karena untuk melanjutkan kesuksesan tersebut, pentingnya memilih pemimpin dengan memperhatikan programnya. Bukan karena pemberian sembako atau pun politik uang.

“Jangan memilih karena uang seratus ribu, serangan fajar, atau sembako. Memilih harus dengan melihat program apa yang akan dilakukan dalam lima tahun ke depan,” katanya.

Ia memastikan bahwa kesuksesan Risma memimpin Surabaya akan dilanjutkan Eri bersama Armuji. Ia mengajak para relawannya, kader partai, dan masyarakat secara umum untuk memenangkan paslon nomor urut 1.

“Jangan geser! Lanjutkan kebaikan Bu Risma dengan memilih Mas Eri dan Cak Armuji. Surabaya bersama Eri dan Armuji, bangkit sejahtera!,” tegas Rieke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here