Beranda Berita Kampanye Virtual, STT se-Karangasem Siap Menangkan Dana-Dipa

Kampanye Virtual, STT se-Karangasem Siap Menangkan Dana-Dipa

305
0

Pasangan Gede Dana – I Wayan Arthadipa (Dana-Dipa) menggelar kampanye secara virtual dengan Yowana STT se-Kabupaten Karangasem. Kampanye virtual digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Karangasem dan dihadiri sekitar 30 kelompok dari 8 kecamatan.

Kampanye daring dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Wayan Koster, didampingi kader partai moncong putih. Saat sesi dialog, kelompok STT menyatakan dukungan dan memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung PDI Perjuangan serta Partai Hanura Karangasem.

Selain itu, semua kelompok STT memohon peningkataan sarana dan prasarana olahraga jika Dana – Dipa menang di Pemilihn Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang. Mengingat sarana prasarana olahraga di setiap desa luput dari pantauan pemerintah daerah.

“Seandainya Dana – Dipa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, mohon tingkatkan sarana prasarana olahraga di desa, yang selama ini luput dari perhatian pemerintah. Kita (STT) siap memenangkan Dana – Dipa,” teriak Kelompok STT dari Sidemen.

Seluruh kelompok STT juga minta agar pekan olahraga desa (Pordes) dihidupkan kembali. Hal itu mengingat kegiatan seperti ini sudah lama menghilang.

Pihaknya juga meminta ikut memperjuangkan nasib petani arak di Karangasem, menyusul adanya RUU larangan minuman beralkohol. Gede Dana pun menyambut antusias semangat pemuda di Karangasem. Pihaknya berjanji akan menghidupkan pordes dan memberikan sarana prasarana olahraga jika dipercaya untuk memimpin Karangasem.

Selain berfungsi mencetak atlet, pordes juga kegiatan mempererat solidaritas.

“Interaksi dan komunikasi yang bagus antar pemuda banjar dalam event Pordes akan semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun kemajuan desa. Ditangan adik-adik (pemuda) inilah pembangunan Karangasem kedepan akan dilanjutkan,” ungkap Gede Dana.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster mengaku bangga bisa bertemu para yowana Karangasem walaupun melalui virtual. Semangat dan ide generasi pemuda di Karangasem cocok membangun & memajukan Karangasem kedepan. Pihaknya mengajak untuk memenangkan Dana – Dipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here