Beranda Berita Cari Suara, Relawan Eri Cahyadi dan Pengurus PDIP Door to Door ke...

Cari Suara, Relawan Eri Cahyadi dan Pengurus PDIP Door to Door ke Warga

330
0

PDI Perjuangan dan relawan pasangan Calon Wali Kota Surabaya nomor urut satu, Eri Cahyadi – Armuji terus lakukan upaya untuk mendapatkan suara rakyat pada Pilkada serentak di Surabaya Desember mendatang, salah satunya dengan melakukan kampanye Door to Door.

Adi Sutarwijono selaku Ketua DPC PDIP Surabaya mengatakan, kader PDIP dan juga relawan Eri Cahyadi-Armuji harus memastikan setiap warga Surabaya mendukung dan mencoblos nomor urut 1 di tempat pemungutan suara (TPS). Karenanya, mereka akan terus berupaya dengan salah satu cara yakni mengkampanyekan gerakan coblos nomor satu.

“Gerakan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan mencoblos nomor urut 1 Eri-Armuji, penerus Bu Risma, harus terus dikampanyekan. Setiap dalam pertemuan-pertemuan warga oleh kader-kader PDI Perjuangan bersama seluruh relawan harus mengkampanyekan gerakan ini,” kata Adi

Kampanye mencoblos paslon nomor urut 1, tidak hanya dilakukan saat ada pertemuan tatap muka warga. Namun, juga dilakukan dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, atau door to door, dengan membagikan stiker dan brosur berisikan kinerja nyata Eri Cahyadi ketika menjabat sebagai ASN Pemkot Surabaya yang sangat berpretasi dan Armuji sebagai politisi senior PDI Perjuangan.

“Dengan membagikan brosur ini warga jadi paham rekam jejak Mas Eri dan Cak Armuji. Mereka tidak seperti membeli kucing dalam karung. Sudah banyak prestasi yang dilakukan Mas Eri Cahyadi untuk Surabaya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here