Beranda Berita Hasto Apresiasi Kinerja DPC PDIP Tangsel

Hasto Apresiasi Kinerja DPC PDIP Tangsel

345
0

Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengapresiasi kinerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibawah kepemimpinan Wanto Sugito, yang sudah bisa memaksimalkan teknologi digital untuk melakukan rapat rapat jaringan (Daring) pemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020.

Ia berharap, dengan adanya pemanfaatan sarana rapat secara daring itu, PDI Perjuangan bisa semakin adaptif merespon perkembangan teknologi informasi ditengah Pandemik Covid-19.

Selain itu, Hasto juga berharap, pengelolaan partai bisa semakin modern, tanpa menghilangkan watak kerakyatan yang dominan pada tradisi gotong royong itu, bisa terus diperkuat. Sehingga kehadiran PDI Perjuangan, bisa terus mengakar sebagai partai Nasionalis-Soekarnois.

“Rapat Pilkada secara daring di Kota Tangsel dan Banten, sudah berlangsung antara DPP, DPD, DPC, PAC, hingga Ranting. Saat ini Ranting dan PAC sudah sangat akrab dengan teknologi untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada di Kota Tangsel, memenangkan Muhamad-Saraswati. Semoga daerah-daerah lain juga mampu mendorong pengelolaan Partai yang modern dengan watak kerakyatan yang dominan dengan tradisi gotong royong yang terus diperkuat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito di tempat terpisah mengatakan, dengan memaksimalkan teknologi informasi (TI) tersebut, semua jajaran pengurus ditingkat cabang sampai ranting bisa terus melakukan konsolidasi dan menggerakan mesin partai, untuk memenangkan pasangan Muhamad-Saras di Pilkada Tangsel 2020.

“Insya Allah, kita akan terus meningkatkan kualitas kader-kader partai supaya mahir dalam pemanfaatan Teknologi IT ini, dan kerja-kerja politik partai untuk pemenangan Pilkada Tangsel dimana pasangan calon Muhamad-Saraswati menang 9 Desember nanti,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Pilkada Kota Tangsel 2020, ada tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang sudah menyerahkan berkas pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel. Diantaranya, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati, diusung PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura dan PSI dan didukung NasDem, Perindo, Garuda dan Berkarya.

Sementara pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben diusung Partai Demokrat, PKS dan PKB, dan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan diusung partai Golkar dan didukung PPP, Gelora dan PBB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here