Beranda Berita Gerak Cepat, PDIP: Energi Gotong Royong menjadi Kekuatan Eri-Armuji

Gerak Cepat, PDIP: Energi Gotong Royong menjadi Kekuatan Eri-Armuji

321
0

PDI Perjuangan Surabaya tidak ingin membuang waktu untuk mendaftarka Eri Cahyadi dan Armuji sebagai calon pemimpin Kota Pahlawan ke KPU. Pada malamnya, DPC berlambang banteng yang moncongnya putih langsung mengadakan konsolidasi internal.

Ketua DPC PDIP Kta Surabya Adi Sutarwijono mengatakan, konsolidasi internal memang menjadi prioritas saat ini. DIa menegaskan, semua pengurus DPC harus turun di wilayah kerja masing-masing.

“Kami bergerak cepat. Kami solidkan pasukan untuk menggalang suara dukungan rakyat Surabaya bagi kemenangan Eri Cahyadi dan Armuji,” kata Adi Sutarwijono.

Adi menjelaskan, pada Jumat malam sudah dilakukan konsolidasi internal dengan beberapa kantong. Misalnya. Kecamatan Gubeng, Tenggilis Mejoyo, Gayungan, Pakal, Woncolo, dan Asemrowo.

“Semua kekuatan mesin PDIP kita gerakkan. Kita menangkan Pilkada Surabaya, sesuai perintah Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Adi.

Adi juga mengatakan bila gotong royong merupakan kekuatan untuk memenangkan Pilkada Surabaya. Ia, juga menegaskan PDIP solid untuk memenangkan calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi dan calon wakil wali kota Susabaya Armuji.

“Gotong royong, solid bergerak bersama-sama, menjadi energi pemenangan Eri-Armuji. Kita bergerak saling bergandeng tangan, untuk mendudukkan pemimpin baru Surabaya, pengganti Walikota Bu Risma dan Wawali Mas Whisnu Sakti Buana,” tutur Adi.

Ketua DPC PDIP Kta Surabya Adi Sutarwijono juga memastikan solidnya PDIP mendukung pasangan Eri Cahyadi-Armuji bukan omong kosong.

“Saya, Bu Risma, Mas Eri, dan Cak Armuji serta kawan-kawan semua, banyak menerima pesan WhatsApp, yang kalau dijumlah ada ribuan pendukung. Surabaya adalah kita,” tutur Adi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here