Beranda Berita Puan Maharani Bahas Penanganan Covid-19 Dengan Agus Harimurti Yudhoyono

Puan Maharani Bahas Penanganan Covid-19 Dengan Agus Harimurti Yudhoyono

311
0

DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani terlihat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dalam pertemuan itu mereka membahas mengenai penanganan pandemic virus Covid-19 dan dampaknya bagi semua kalangan.

Dalam kesempatan ini Puan didampingi Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPR RI Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi PDI-Perjuangan Bambang Wuryanto. Sementara Agus didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro.

Puan memastikan, dirinya dan Agus sepakat bahwa pandemi ini harus segera diselesaikan dengan cara bergotong-royong bagi seluruh elemen bangsa.

“Terkait dengan bagaimana permasalahan penanganan Covid ke depan ini, dan Insya Allah kami sama-sama bersepakat bahwa untuk penanganan Covid ini memang seluruh elemen masyarakat harus bisa ikut berperan serta untuk bisa menangani Covid ini bisa segera berlalu,” ujar Puan.

Agus terlihat mengamini pernyataan Puan terkait kerja sama seluruh elemen termasuk PDI Perjuangan dan Partai Demokrat dalam penanganan Covid-19.

“Saya tadi menyampaikan bahwa Partai Demokrat ingin juga terus berkontribusi baik dalam pemikiran maupun aksi nyata melalui parlemen maupun struktur di lapangan,” kata Agus usai pertemuan.

“Pertemuan berjalan dengan sangat baik, penuh dengan kekeluargaan karena sebetulnya kami juga dulu sering berkomunikasi sebelum masa Covid-19 ini.
Tapi dalam kapasitas beliau sebagai Ketua DPR RI dan kali ini saya sebagai Ketua Partai Demokrat ini adalah kali pertama pertemuan antara kami berdua. Terima kasih Ibu Puan dan tentunya tadi diskusi sangat cair,” ungkap Agus.

Puan pun berharap silaturahmi akan terjalin antara PDI Perjuangan dengan Partai Demokrat.

“Tentu saja bukanlah yang pertama, namun bukan juga yang terakhir, namun tetap akan melakukan silaturahmi untuk bisa membicarakan bagaimana membangun bangsa ini bersama-sama,” kata Puan.

Pertemuan tersebut bukan hanya membahas mengenai penanganan Covid-19 saja melainkan membahas konsolidasi Pilkada serentak 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here