Beranda Berita DPC PDIP Tabanan Gelar Pasar Gotong Royong Krama Bali

DPC PDIP Tabanan Gelar Pasar Gotong Royong Krama Bali

345
0

DPC PDIP Tabanan menggelar Pasar Gotong Royong Krama Bali yang bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya memfasilitasi antara pedagang dan pembeli.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., dan Sekretaris I Nyaman Arnawa, S.Sos., serta jajaran pengurus DPC PDIP Tabanan kegiatan ini juga dihadiri anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan dan puluhan pedagang kaki lima, serta unsur masyarakat lainnya.

Ketua DPC PDIP Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM mengatakan, kegiatan ini merupakan ide dan himbauan Ketua DPD PDIP yang juga sebagai Gubernur Bali I Wayan Koster.

Pasar Gotong Royong Krama Bali wajib digelar oleh tiga unsur yakni eksekutif, legislatif dan para DPC PDIP se-Bali.

Kegiatan ini merupakan langkah kongkrit PDIP dalam hal membantu masyarakat ditengah pandemic Covid-19 yang berdampak pada penurunan daya beli.

Dalam hal ini, PDIP yang juga partainya wong cilik hadir membantu ekonomi kerakyatan untuk kedaulatan pangan.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara bagi PDIP dalam mengendalikan harga pasar,” jelasnya.

Dr. Sanjaya juga mengatakan selain mengambil langkah konkrit membantu mewujudkan kedaulatan pangan, PDIP juga akan melakukan berbagai program rill lainnya dalam berbagai bidang. Seperti pada Pendidikan, kesehatan dan yang lainnya sesuai dnegan yang tertuang dalam Pola Pembangunan Semesta Berencana.

Selain akan menggelar pasar gotong royong karma Bali secara rutin, nantinya akan dibuat juga pasar-pasar dadaka yang akan digelar di tempat yang strategis agar mudah dijangkau masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here