Beranda Berita PDI Perjuangan Siapkan Mobil Ambulans Gratis

PDI Perjuangan Siapkan Mobil Ambulans Gratis

448
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Malang sediakan lima unit ambulans untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

Ketua DPC PDIP, Didik Gatot Subroto mengatakan lima armada tersebut merupakan mobil Daihatsu Grand Max yang merupakan partisipasi para kader PDIP.

“Lima mobil ambulans itu merupakan partisipasi dari rumah aspirasi bapak Ahmad Basarah berjumlah 3 unit, dan dua partisipasi bapak Bupati Malang HM Sanusi yang kapasitasnya sebagai kader PDI Perjuangan,” Ungkap Didik.

Dengan adanya mobil tersebut, Didik berharap agar bisa dimanfatkan dengan baik untuk misi kemanusiaan, terlebih lagi layanan ambulans tersebut gratis.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan untuk mengantarkan orang sakit, atau jenazah, siap dilayani. Jadi, warga yang ingin menggunakan, bisa langsung menghubungi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Mobil juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sesuai standarisasi kendaraan pelayanan medik,” jelasnya.

Didik pun menambahkan bahwa dirinya sudah berkordinasi dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang terkait dengan pemanfaatan mobil tersebut.

“Kami telah koordinasi dengan Dinkes, dan ambulans ini juga bisa di gunakan untuk membawa pasien terkonfirmasi positif Covid-19,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here