Beranda Berita PDI-P Cianjur Selatan Siap membantu Pemerintah Lawan Covid-19

PDI-P Cianjur Selatan Siap membantu Pemerintah Lawan Covid-19

331
0

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur terus bergerak membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19), dengan melakukan penyemprotan disinfektan, dan pembagian masker dan hand sanitizer di sejumlah wilayah.

Seperti yang dilakukan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Cianjur, Dadang Sutarmo, bersama pengurus PAC dan Ranting PDIP. Mereka melakukan penyemprotan, membagikan 1000 masker dan 500 botol hand sanitizer di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Cianjur Selatan.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Cianjur itu mengungkapkan, mereka melakukan penyemprotan di Desa Sukaraja dan Desa Kadupandak, Kecamatan Kadupandak. Lalu Desa Cijati, Cibodas dan Parakan Tugu Kecamatan Cijati, serta Desa Jayapura, Kertajadi, Cidamar Kecamatan Cidaun.

Menurutnya, aksi ini terus dilakukan sampai masa tanggap darurat Covid-19 dicabut oleh pemerintah. Terlebih DPC PDIP Cianjur juga menjadi posko tanggap darurat lawan virus Covid-19.

“DPC PDIP Cianjur siap membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Tentunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi kepada warga,” tandas Dadang Sutarmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here