Beranda Berita Ganjar Pranowo Siapkan Program Rumah Murah bagi yang Kurang Mampu

Ganjar Pranowo Siapkan Program Rumah Murah bagi yang Kurang Mampu

68
0

Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menjawab pertanyaan seorang warga terkait program pembangunan rumah KPR. Ganjar menjelaskan telah menyiapkan program rumah murah apabila terpilih jadi presiden Indonesia. Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo saat agenda peluncuran program KTP Sakti di Lapangan Bangsalan, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023).

Ganjar Pranowo menyebutkan, jika diperlukan, nantinya akan disiapkan kredit khusus bagi sejumlah golongan agar bisa merasakan program tersebut. “Soal rumah ini benar, jadi kita lagi siapkan, kalau perlu kita siapkan skema kredit khusus untuk golongan, mohon maaf ya golongan yang rendah, sehingga itu nanti bisa terjangkau,” ujarnya.

Menurut Ganjar Pranowo, program ‘Rumah Kita’, ‘Beli Rumah Semudah DP Motor’ merupakan salah satu bagian dari 21 program yang dicanangkan oleh pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Adapun program tersebut menjawab masalah persyaratan kredit pembiayaan rumah yang sulit dipenuhi sebagian besar rakyat, terutama yang bekerja di sektor informal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here