Beranda Berita Siti Atikoh Sempatkan Berziarah ke Makam Sang Ibunda saat Safari Politik di...

Siti Atikoh Sempatkan Berziarah ke Makam Sang Ibunda saat Safari Politik di Purbalingga

72
0

Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan lawatannya di Purbalingga dengan berziarah ke makam sang ibunda, almarhumah Astuti di Baleraksa, Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Selain ibunda, di lokasi yang sama turut disemayamkan kakak dari Siti Atikoh, Ahmad Holid Suprianto, bude dari Siti Atikoh, Mudrikah, eyang dari Siti Atikoh, Ibrahim, dan mbah buyut Siti Atikoh, Soma Wecana.

Siti Atikoh menyebutkan, kegiatan berziarah ke makam sang ibunda memang rutin dilakukan. Menurutnya, Ia bersama suami dan juga sang anak, Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga selalu berziarah ke makam tersebut. “Sebenarnya sama bapak (Ganjar) sering berziarah ke sini. Setahun sekali biasanya, apalagi kalau mau Ramadhan. Kita pasti ke sini,” kata Atikoh.

Seusai berziarah, Siti Atikoh pun menyempatkan diri untuk ramah tamah dengan keluarga serta tetangga sekitar. Nuansa hangat pun tercipta ketika berbincang dengan keluarga dan warga sekitar. Atikoh juga nampak akrab dengan anak-anak di lokasi. Bahkan, ia juga memenuhi permintaan foto bersama mereka di teras rumah yang bersebelahan dengan makam orangtua Atikoh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here