Beranda Berita Soal Materi Debat Capres Ketiga, Ganjar Pranowo: Tidak Ada yang Diuntungkan, Sama...

Soal Materi Debat Capres Ketiga, Ganjar Pranowo: Tidak Ada yang Diuntungkan, Sama Saja

75
0

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memiliki keinginan tersendiri pada debat ketiga Capres. Rencananya, debat ketiga capres akan diselenggarakan pada 7 Januari 2024 mendatang. Keinginan Ganjar Pranowo pada debat ketiga capres tersebut adalah terkait durasi waktu interaksi antar kandidat. Menurutnya, bila durasi interaksi antar kandidat bisa ditambah, hal itu akan menjadi tontonan yang menarik.

Menurut Ganjar Pranowo , bila durasi interaksi antar kandidat itu bisa ditambah, nantinya para kandidat bisa menanyakan atau menyanggah selama waktu masih ada. Ganjar pun berharap dalam tanya jawab, durasi bisa diperpanjang. “Kalau saya tanya jawab saja. Tanya jawab diubah menjadi waktu dan berdebat mereka (para calon). Kalau yang lain-lain biasa,” ungkap Capres nomor urut 3 tersebut.

Terkait tema debat ketiga soal pertahanan, keamanan, hubungan politik dan geopolitik, Ganjar Pranowo tak menganggap hal itu akan menguntungkan salah satu pasangan calon. Menurutnya, semua calon diuji karena akan menjadi pemimpin negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here