Beranda Berita Hadiri Rakerda, Sekjen Hasto Ungkap Cawapres Ganjar Pranowo Telah Dikerucutkan

Hadiri Rakerda, Sekjen Hasto Ungkap Cawapres Ganjar Pranowo Telah Dikerucutkan

91
0

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo sudah dikerucutkan. Hasto menyebut Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri segera membahas cawarpes ini dengan ketum parpol koalisi hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi).
“Untuk wakil sudah dilakukan pengerucutan, dalam waktu yang tepat Ibu Megawati Soekarnoputri akan berdialog dengan Ketum Parpol lainnya dan juga Presiden Jokowi dan tentu nya tunggu saja akan diumumkan untuk pasangan terbaik pak Ganjar,” kata Hasto usai hadiri Rakerda III PDIP secara tertutup di Jambi seperti dilansir detikSumbagsel, Sabtu (29/7/2023).

Hasto mengatakan Rakerda PDIP kali ini sebagai bentuk konsolidasi dalam memantapkan seluruh aspek strategis menuju pemenangan PDI Perjuangan. Hasto menyebut rakerda ini sekaligus melakukan strategi demi kemenangan Ganjar Pranowo nanti.

“Jika melihat dari optimisme seluruh pengurus partai yang hari ini seluruh infrastruktur partai menyatakan kesiapannya untuk menang, maka dengan dukungan rakyat, kami berharap PDIP dapat kemenangan kembali sebagaimana terjadi pada tahun 2019 lalu,” ujar Hasto.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan, Edi Purwanto optimis pihaknya akan merebut kemenangan di Pemilu 2024 di Jambi.

“Optimisnya kita karena sampai sejauh ini survei kita PDI Perjuangan posisi masih di atas,” kata Edi kepada detikSumbagsel, usai gelar rakerda III di Jambi, Sabtu (29/7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here