Beranda Berita PDI Perjuangan Aceh Targetkan Masing-Masing 5 Kursi DPRK Untuk Gayo Lues Dan...

PDI Perjuangan Aceh Targetkan Masing-Masing 5 Kursi DPRK Untuk Gayo Lues Dan Aceh Tenggara

130
0

Pengurus PDI Perjuangan Aceh bersama pengurus DPC di kabupaten Gayo Lues (Galus), melakukan rapat konsolidasi menjelang penetapan calon legislatif di kantor DPC di Blangkejeren, Minggu (26/2/2023).

Pengurus PDI Perjuangan Aceh yang melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Galus dalam hal ini dipimpin langsung Sekretaris PDIP Aceh, Arwin Mega yang juga merupakan koordinator wilayah dan juga sebagai Ketua DPRK Aceh Tengah.

Selain membahas tentang penetapan calon legislatif untuk tingkat DPRK Galus, juga menetapkan calon legislatif untuk calon DPR Aceh yang merupakan wilayah daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Galus dan Aceh Tenggara.

Sektretaris PDIP Aceh dan Koordinator wilayah, Arwin Mega, kepada Tribungayo.com, Minggu (26/2/2023) mengatakan, dalam rapat konsolidasi menjelang penetapan calon legislatif di kabupaten Galus tersebut, kini pengurus dan kader PDIP di kabupaten Galus yang mencakup tiga Dapil.

Dikatakan, pada pemilihan legislatif mendatang dari PDIP di kabupaten Galus, diitargetkan mampu meraih lima kursi dari 25 kursi anggota DPRK Galus yang diperebutkan dari tiga Dapil tersebut.

Lanjutnya, begitu juga dengan calon legislatif untuk ditingkat DPR Aceh, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang mencakup Dapil dari dua kabupaten tersebut yakni Kabupaten Gayo Lues dan Aceh Tenggara tersebut.

PDI P juga menargetkan mampu memperebutkan dan memperoleh minimal satu kursi untuk tingkat provinsi itu.

“Kini para kader diharapkan terus menjalani kekompakan, selain menyiapkan diri menghadapi penetapan calon legislatif maupun untuk Pilkada 2024 mendatang,” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here