Beranda Berita Rudianto Tjen Ikuti Jalan Sehat Napak Tilas Bung Karno Bareng Ribuan Warga...

Rudianto Tjen Ikuti Jalan Sehat Napak Tilas Bung Karno Bareng Ribuan Warga Muntok

200
0

Bersama anggota Komisi I DPR RI Rudianto Tjen, ribuan masyarakat di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, tampak antusias mengikuti gelaran Jalan Sehat Napak Tilas Bung Karno di Kawasan Lapangan Gelora Muntok, Sabtu (4/2/2023).

Selain sebagai ajang berolahraga, kegiatan tersebut dikatakan Rudi, diharapkan dapat menjadi sarana untuk terus meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan warga. Khususnya, pasca pandemi covid-19.

Rudi juga menyampaikan bahwa Jalan Sehat Napak Tilas Bung Karno tersebut merupakan rangkaian HUT ke-50 PDI Perjuangan.

“Kita sangat bersyukur bahwa di hari ulang tahun ke-50, PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Barat dapat menggelar kegiatan jalan sehat napak tilas ini bersama masyarakat,” katanya.

“Dan kita harapkan bahwa kegiatan ini juga bisa melepas kerinduan kita untuk berkumpul dan beraktifitas bersama setelah kita semua dihantam oleh pandemi selama dua tahun lebih,” sambung politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kemudian, Rudi juga mengapresiasi gelaran tersebut, pasalnya, PDI Perjuangan menghadirkan penampilan dan parade kesenian budaya yang ada di Bumi Sejiran Setason. Bahkan, dengan berbagai hadiah yang disiapkan untuk peserta, membuat acara tersebut berlangsung begitu meriah.

“Kesenian-kesenian yang ditampilkan dalam acara ini menurut saya sangat bagus. Karena dengan begitu, PDI Perjuangan bisa terus menjaga dan merawat tradisi dan budaya yang memang sangat kaya dimiliki oleh daerah kita di Bangka Belitung ini,” ujar Rudi.

Wakil rakyat Dapil Babel 4 periode itu menambahkan, dengan dihadirkannya parade budaya tersebut, menjadi gerakan partai besutan Megawati Soekarnoputri untuk terus menjaga nilai-nilai nasionalisme masyarakat, yakni cinta tanah air.

Tak lupa, Rudi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat atas suksesnya gelaran Jalan Sehat Napak Tilas Bung Karno tersebut.

“Saya sangat senang, karena meskipun diguyur hujan yang cukup deras, acara jalan sehat ini tetap berlangsung meriah dan sukses hingga selesai. Terima kasih untuk semuanya, khususnya kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” pungkasnya.

Diketahui, selain Rudianto Tjen, acara tersebut turut dihadiri oleh PJ Gubernur Kep. Bangka Belitung, Ridwan Djamaludin, Bupati Bangka Barat Sukirman, Anggota DPD RI Alexander Fransiscus, Ketua DPRD Bangka Barat Marudur Saragih, Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa, dan Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Didit Srigusjaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here