Beranda Berita Mindo Sianipar Tinjau Kegiatan Pelayanan dan Pembinaan di Lapas Mojokerto

Mindo Sianipar Tinjau Kegiatan Pelayanan dan Pembinaan di Lapas Mojokerto

155
0

Anggota Komisi IV DPR RI Mindo Sianipar melaksanakan kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto. Sebagai agenda kegiatan tersebut untuk meninjau secara langsung kegiatan pelayanan dan pembinaan di Lapas Mojokerto di dampingi ketua DPRD Kota Mojokerto dan wakil ketua DPRD kab. Mojokerto serta rombongan yang tiba pukul 09.30 WIB.

Kedatangan Rombongan disambut oleh tarian kontemporer yang disuguhkan oleh warga binaan wanita Lapas Mojokerto. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau secara langsung ruang pelayanan terpadu, Sarana edukasi dan asimilasi, dapur dan blok hunian. Selain itu rombongan juga meninjau kegiatan pembinaan jasmani Warga binaan yaitu senam pagi.

Mindo sianipar, pada kesempatan itu memberikan motivasi kepada petugas Lapas Kelas IIB Mojokerto untuk lebih memiliki semangat dalam melaksanakan semua tugasnya.

“Saya merasa senang dan bangga berkesempatan mengunjungi Lapas Kelas IIB Mojokerto dengan kebersihan dan penataan yang sangat baik dan harapan saya adalah nantinya warga binaan yang ada di Lapas Mojokerto ketika bebas bisa kembali ke masyarakat dengan baik dan memiliki keterampilan yang dimiliki sehingga saya harap petugas Lapas Mojokerto bisa menganggap warga binaan layaknya anak kita sendiri yang artinya kita tidak menginginkan mereka menjadi rusak tetapi menjadi lebih baik” ujarnya”.

Kegiatan peninjauan ditutup dengan diskusi bersama Dedy Cahyadi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B mojokerto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here