Beranda Berita Azis Siap Kembalikan Kejayaan PDI Perjuangan di Kota Cirebon

Azis Siap Kembalikan Kejayaan PDI Perjuangan di Kota Cirebon

240
0

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, siap all out untuk mengembalikan kejayaan PDI Perjuangan di Kota Cirebon pada Pemilu 2024.

Karenanya, pihaknya mengajak seluruh kader dan simpatisan partai berlogo banteng moncong putih tersebut untuk berjuang bersama demi mewujudkan cita-cita PDI Perjuangan.

“Saya siap berupaya semaksimal mungkin untuk memberi tenaga maupun pikiran agar PDI Perjuangan di Kota Cirebon dan Jawa Barat bisa mewujudkan cita-citanya,” kata Nashrudin Azis, Kamis (12/1).

Di hadapan puluhan kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Kota Cirebon, ia tampak mengungkapkan alasannya hingga mantap memilih PDI Perjuangan sebagai tempat untuk mengabdi kepada masyarakat.

Bahkan, Azis menyebut PDI Perjuangan merupakan pelabuhan terakhirnya dalam mengabdikan diri pada masyarakat setelah melalui pemikiran panjang dan mencari serta mendalami visi misinya.

“Saya menyatakan untuk memilih menjadi kader PDI Perjuangan dan siap bertanggung jawab mewujudkan harapan seluruh kader, yakni menang Pilkada dan Pemilu 2024,” ujar Nashrudin Azis.

Azis yang telah resmi menjadi kader PDI Perjuangan itu pun memohon agar diterima dengan baik sebagai bagian dari keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon mulai hari ini.

Selain itu, ia memastikan kehadirannya di tengah-tengah keluarga besar PDI Perjuangan tidak akan menjadi penghalang bagi kader lainnya yang ingin mengabdikan diri pada masyarakat.

Bahkan, pihaknya justru bertekad bulat untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara melalui PDI Perjuangan yang telah menerimanya secara sangat baik.

Ia juga merasa sangat bersyukur dapat bergabung dengan PDI Perjuangan hingga diberi kesempatan untuk menghadiri peryaan HUT ke-50 PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

“Ada satu hal yang membuat saya kagum dan bangga menjadi kader PDI Perjuangan yang harir di acara tersebut, karena begitu ramainya tapi semua bisa tetap tertib,” kata Nashrudin Azis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here