Beranda Berita Hendrawan Ajak Kader PDI Perjuangan Pemalang Kompak Dan Solid

Hendrawan Ajak Kader PDI Perjuangan Pemalang Kompak Dan Solid

123
0

Anggota DPR RI Dapil X Prof.Dr Hendrawan Supratikno serap aspirasi dengan masyakarat di Rumah Makan Jambe Kembar Kecamatan Belik,Kabupaten Pemalang Jumat(06/01/2023).

Kegiatan ini secara berkala terus menerus turun ke lapangan untuk bertatap muka sekalian menyerap aspirasi dari konstituennya di dapil X Jateng Kabupaten Pemalang, Pekalongan, Batang dan Kota Pekalongan.

Menurut Prof.Hendrawan bahwa kegiatan di wilayan Kecamatan Belik ini mengumpulkan banteng senior se Pemalang selatan meliputi Kecamatan Belik,Watukumpul,Pulosari,Moga dan Warungpring. Acara ini selalu saya sampaikan ideologi partai, kemana-mana buku anggaran partai saya bawa, ungkapnya.

Prof.Dr.Hendrawan menjelaskan kita ini keluarga warga banteng satu organisasi yang mempunyai pemimpin, disiplin, itu sebabnya harus kompak,solid dan sabar.

Sekarang banyak letupan-letupan ketidak sabaran kenapa PDI-Perjuangan sebagai partai terbesar belum mengumumkan siapa calon presiden. Padahal dalam AD/ART ini khususya pasal 8 ayat 7 dan pasal 15 butir f “kewengan sepenuhnya ada ditangan Ibu Ketua Umum.

Ibu Ketua umum dalam memutuskan siapa calon presiden dan wakil Prsesiden yang akan diusung banyak beberapa faktor yang perlu pertimbangan. Kita berharap dalam bulan ini nama tersebut di umumkan. Yang jelas PDI-Perjuangan mempunyai target menang 3 Kali berturut-turut hattrick,Jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here