Beranda Berita Hadiri Pembukaan Grebeg Suro 2022, Ina: Selalu Mendukung Pembangunan Ponorogo

Hadiri Pembukaan Grebeg Suro 2022, Ina: Selalu Mendukung Pembangunan Ponorogo

138
0

PONOROGO – Anggota Komisi VIII DPR RI, Ina Ammnia, menghadiri pembukaan Grebeg Suro 2022, Festival Reog Mini (FRM) ke XVIII, Festival Nasional Reog Ponorogo (FNRP) ke XXVII, dan Peringatan Hari Jadi ke-526 Kabupaten Ponorogo, di panggung utama Alun-alun Ponorogo, Kamis (21/7/2022) malam.

Pagelaran akbar dengan tema “Bergandeng Erat, Bergerak Cepat, Ponorogo Hebat” itu berlangsung meriah. Ribuan penonton membanjiri kawasan panggung utama Alun-alun Ponorogo guna menyaksikan pertunjukan yang sempat libur dua tahun karena pandemi.

“Selamat dan sukses atas atas Hari Jadi ke 526 Kabupaten Ponorogo dan Grebeg Suro 2022. Semoga seluruh rangkaian kegiatan Grebeg Suro berjalan dengan lancar,” ucap Ina Ammania usai menghadiri acara pembukaan.

Menurutnya, acara kirab pusaka yang akan diadakan pada 29 Juli nanti, bisa membuat masyarakat lebih mengenal kepala daerah dan anggota DPRD Ponorogo.

“Tidak kalah pentingnya dengan rangkaian kegiatan yang diagendakan sebelumnya, pada tanggal 29 Juli diadakan kirab keliling Kota Ponorogo agar masyarakat lebih mengenal dan lebih dekat dengan kepala daerah dan anggota dewannya,” jelas Ina.

Politisi PDI Perjuangan itu juga berharap, di usianya yang ke-526, Kabupaten Ponorogo semakin maju di bawah kepemimpinan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita.

“Tentu saya selaku DPR RI akan selalu mendukung pembangunan di Ponorogo untuk mewujudkan Ponorogo yang hebat bermartabat,” terangnya.

Perlu diketahui, pada event Grebeg Suro 2022 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo menyajikan 52 rangkaian kegiatan yang akan berlangsung hingga 11 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here