Beranda Berita Gelar Reses, Dolfie Tinjau Daerah Penerima Bantuan

Gelar Reses, Dolfie Tinjau Daerah Penerima Bantuan

142
0

Kabupaten Karanganyar – Wakil Ketua Komis XI DPR RI, Ir. Dolfie OFP melaksanakan agenda Reses di Karanganyar. Agenda reses dilaksanakan merata di seluruh wilayah Kabupaten Karanganyar guna merespon aspirasi dari masyarakat langsung. Pada kunjungan resesnya, politikus PDI Perjuangan itu juga meninjau daerah-daerah yang telah menerima bantuan seperti di Jatiyoso, di mana telah dilakukan pengaspalan jalan sepanjang 4 km antara Desa Beruk-Desa Wonokeling, Sabtu (16/7/2022).

“Dalam reses kali ini, saya meninjau dan mengecek daerah-daerah yang telah mendapatkan bantuan baik melalui DAK (Dana Alokai Khusus) yang merupakan aspirasi daerah yang saya perjuangkan di pusat, atau bantuan dari tanggung jawab sosial perusahaan,” ungkapnya.

Dalam reses tahun 2022 ini, Dolfie juga mendapat curhatan dari masyarakat yang menyampaikan langsung terkait kelangkaan pupuk, kenaikan harga barang, hingga kondisi infrastruktur yang rusak dan butuh perbaikan.

“Bertemu petani, mereka mengeluhkan pupuk yang langka, padahal dibutuhkan saat masa tanam. Di Gondangrejo juga ada keluhan masyarakat soal harga-harga barang yang mulai naik,” katanya.

Legislator dari Dapil IV Jateng (Karanganyar, Sragen, Wonogiri) itu menyatakan, seluruh aspirasi ditampung dan akan diperjuangkan di tingkat pusat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo menuturkan jika Dolfie dalam masa resesnya terjun langsung untuk menemui konstituen di Dapil. Bagus Selo tak lupa mengucapkan terima kasih karena telah melibatkan struktur Partai dalam kegiatan resesnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dolfie yang telah menyelenggarakan kegiatan reses dan mengundang seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Karanganyar untuk menyampaikan diskusi serta menyampaikan aspirasi,” tutur Bagus Selo.

Sementara itu, Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto menyampaikan terima kasih atas aspirasi masyarakat yang diperjuangkan Dolfie hingga bantuan dana untuk perbaikan infrastruktur dan sarana lain mengucur untuk Karanganyar.

“Beliau tadi sudah menyampaikan akan diperjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan secara langsung sehingga ini memberi dampak positif dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat di Karanganyar tentunya,” pungkas Kader PDI Perjuangan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here