Beranda Berita HUT Bhayangkara, Masan: Sinergitas Capai Optimalisasi Kinerja Polri

HUT Bhayangkara, Masan: Sinergitas Capai Optimalisasi Kinerja Polri

158
0

Kabupaten Kudus – Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kudus bersama Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kab. Kudus menggelar kejuaraan Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2022 yang akan berlangsung mulai 24 Juni hingga 27 Juni 2022.

Dikatakan olehnya, bahwa perlombaan ini memiliki total hadiah sejumlah uang tunai puluhan juta rupiah. Kejuaraan tersebut diawali dengan laga pertama yakni antara Persatuan Bola Voli Putri Kec. Gebog dan Persatuan Bola Voli Putri Kec. Dawe serta dimeriahkan oleh Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan.

Pada kesempatan itu diberikan Masan sebagai bentuk dukungan melalui kehadirannya untuk memeriahkan kegiatan tersebut dan memberikan semangat kepada seluruh pemain.

Disamping itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus itu juga menyampaikan, bahwa dirinya bangga dengan prestasi yang dimiliki anak-anak muda di Kab. Kudus, baik prestasi akademik maupun non akademik.

“Saya bangga dengan prestasi-prestasi yang dimiliki anak-anak muda di Kudus. Baik prestasi akademik maupun non akademik. Misalnya melalui turnamen olahraga Bola Voli ini,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh anak-anak muda di Kab. Kudus, utamanya adalah pemain Voli Putri untuk mempertahankan bakatnya serta terus berlatih untuk menjadi lebih baik lagi.

“Saya harap untuk anak-anak muda di Kudus utamanya adek-adek pemain Bola Voli ini untuk terus berlatih agar semakin baik lagi. Tentu di tengah momen HUT Bhayangkara ini, Masan dengan penuh harap ingin Polri mampu bersinergitas dengan maksimal untuk seluruh elemen demi terciptanya kolaborasi yang maksimal ke depannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here