Beranda Berita Bupati Demak: Serah Terima Pinjam Pakai Ini Sebagai Penguatan Kolaborasi Kita

Bupati Demak: Serah Terima Pinjam Pakai Ini Sebagai Penguatan Kolaborasi Kita

200
0

Kabupaten Demak – Setelah kerja sama dan kolaborasi yang dijalin baik bersama teman-teman dari unsur Polres dan Kejari Demak. Pada Selasa (07/06/2022), Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah melakukan serah terima program pinjam-pakai kendaraan operasional.

Bertempat di depan Gedung Grhadika Bina Praja, program tersebut dimaksudkan sebagai salah satu langkah dan respons konkret Politisi PDI Perjuangan itu untuk memperkuat kolaborasi multistakeholder.

Penyerahan ini diterima langsung oleh Kapolres, AKBP Budhi Andy Buono dan Kajari Demak, Andri Gunawan. Adapun untuk Polres, diserahkan kendaraan berupa KBM R4 Patwal Lantas (Toyota Vios) dan kepada Kejari Demak adalah KBM R4 (Toyota Veloz).

“Insyaallah dengan adanya program ini, semoga mampu semakin memperkuat kerja sama kita di dalam menangani berbagai permasalahan fundamental yang begitu strategis,” ucap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati yang akrab disapa Mbak Eisti itu berkeinginan sekali agar program ini mampu menunjang berbagai capaian dalam menjaga keamanan, ketertiban, hingga meningkatan kesejahteraan di kalangan masyarakat.

Tidak lupa, di penghujung acara Mbak Eisti juga berucap terima kasih atas berbagai dedikasi yang diberikan oleh jajaran Polres dan Kejari Demak selama ini, maupun ke depannya.

“Dan saya mengajak kepada keduanya untuk mari, kita sesarengan saling memberi masukan guna peningkatan mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here