Beranda Berita Hadiri Halal Bi Halal PGRI, Bung Dance: Acara Ini Mempunyai Unsur Kekompakkan

Hadiri Halal Bi Halal PGRI, Bung Dance: Acara Ini Mempunyai Unsur Kekompakkan

193
0

Kota Salatiga – Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit, yang akrab disapa Bung Dance menghadiri Halal Bi Halal 1443 H/2022 M yang diselenggarakan oleh PGRI Kota Salatiga. Acara Halal Bi Halal yang mengusung tema, “Idul Fitri Mengokohkan Solidaritas dan Soliditas PGRI untuk Salatiga Maju dan Bermartabat”, dilaksanakan di ruang Kaloka Lantai 4, Gedung Sekretaris Daerah Kota Salatiga, Senin (30/5/2022).

Dalam acara tersebut, Bung Dance menyampaikan, Halal Bi Halal adalah mempunyai unsur kekompakan di dalamnya. Halal Bi Halal sendiri dicetuskan oleh Bung Karno, untuk mempererat kekompakkan.

“Dalam acara Halal Bi Halal, kita bisa melakukan silahturahmi dan bercengkrama, saling memaafkan kesalahan masing-masing, serta bisa fokus untuk memajukan Kota Salatiga,” ungkap Bung Dance, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga.

Acara dihadiri oleh PJ. Walikota Salatiga, Setda Salatiga, Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, Ketua dan Pengurus PGRI Kota Salatiga, serta perwakilan Guru SD, SMP dan SMA se-Kota Salatiga. Giat tersebut juga dilaksanakan tausiyah Hikmah Halal Bi Halal oleh KH. Fauzi Arkham, M.Ag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here