Beranda Berita Bung Dance Hadiri Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022

Bung Dance Hadiri Salatiga Nasional Hybrid Expo 2022

235
0

Kota Salatiga – Untuk terus mengkampanyekan Go Green, serta dalam rangka pelepasan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga Periode 2017-2022, di acara Salatiga Nasional Hybird Expo tahun 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS), dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit, yang sekaligus ikut menanam pohon, Sabtu (21/5/2022).

Bung Dance mengungkapkan, kegiatan itu sebagai simbol, sekaligus bentuk motivasi dalam pelestarian lingkungan. Bung Dance juga mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut. Pihaknya berharap, kegiatan seperti ini bisa sering dilaksanakan untuk kepeduluan terhadap lingkungan, serta bisa ditiru oleh semua kalangan.

“Saya berharap, kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan, agar pelestarian lingkungan selalu terjaga, sekaligus menjadi inspirasi kita bersama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bung Dance, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga menyempatkan diri untuk menghadiri beberapa stand yang ada di acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here