Beranda Berita Muliakan Ramadhan Dengan Menjalin Tali Silaturahmi

Muliakan Ramadhan Dengan Menjalin Tali Silaturahmi

193
0

Kabupaten Karanganyar – Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo menghadiri buka puasa bersama saat Bulan Ramadhan dengan pengurus DPC di Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh KomandanTe Bintang Dua, Minggu (10/4/2022).

Bagus Selo yang juga Ketua DPRD Karanganyar dalam sambutannya mengatakan jikalau Bulan Ramadhan merupakan bulan keistimewaan tahunan bagi semua orang. Di sisi lain, nuansanya juga terasa berbeda dengan bulan yang lain, karena memiliki nilai-nilai keutamaan yang memberi peluang berharga bagi masyarakat untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan, dan kepedulian sosial.

Berbagai kegiatan pun dilakukan, mulai dari yang bersifat keagamaan hingga yang bersifat tradisi. Salah satu budaya yang terus ada saat Bulan Ramadhan yaitu buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama ini mempunyai makna yang penting, terutama dalam membangun kebersamaan, keharmonisan, dan rajutan tali silaturahmi.

“Oleh karena itu, mari kita jadikan momentum Bulan Suci Ramadhan ini menjadi semangat yang baru bagi kita dalam mempererat hubungan tali silaturahmi,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris DPC, Drs. Sri Harjono mengatakan jikalau kegiatan buka puasa bersama dengan pengurus ini memiliki orientasi menjalin tali silaturahmi.

“Kegiatan diawali dengan ramah tamah, kemudian dilanjutkan buka bersama dengan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Karanganyar dan dilanjutkan dengan mengikuti live streaming Sinau Bareng Caknun yang disiarkan oleh DPP,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here