Beranda Berita Gus Falah Bantu NU di Gresik 2 Mobil

Gus Falah Bantu NU di Gresik 2 Mobil

251
0

GRESIK – Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, H Nasyirul Falah Amru memberikan bantuan dua unit mobil operasional kepada pengurus NU tingkat kecamatan di Kabupaten Gresik, MWC NU Kecamatan Sidayu dan Kecamatan Bungah.

“Semoga memberikan manfaat untuk perjuangan NU,” ucap wakil rakyat yang juga menjabat salah satu Ketua Bidang Tanfidziyah PBNU itu, Kamis (31/3/2022).

Dua mobil diserahkan oleh Gus Falah, sapaan akrab H Nasyirul Falah Amru, sepekan lalu tersebut berupa Daihatsu Gran Max dan Daihatsu Xenia.

Menyerahkan bantuan mobil, Gus Falah didampingi Anggota DPRD Gresik dari Fraksi PDI Perjuangan Noto Utomo. Gus Falah mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan wujud khidmat dan kontribusinya sebagai warga NU.

Baginya, berkontribusi terhadap NU merupakan sebuah kewajiban yang harus dijalankan.

“Karena kita benar-benar ingin berkhidmat di NU, maka dari itu harus memberikan yang terbaik untuk NU,” kata Gus Falah.

Diungkapkan Gus Falah, banyak sekali program-program pemerintah saat ini yang belum tersentuh oleh NU. Maka dari itu, Putra KH Amru Al-Mu’tashim tersebut menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan semaksimal mungkin agar warga NU bisa mengambil kemanfaatan demi kemaslahatan umat.

“Banyak program-program yang belum turun ke NU. Insya Allah akan saya usahakan diturunkan untuk NU, terutama untuk pondok pesantren,” tuturnya.

Sekretaris PCNU Gresik, Syifa’ul Fuad menyampaikan terima kasih atas bantuan mobil operasional Anggota DPR RI Komisi VII, Nasyirul Falah Amru kepada 2 (dua) MWC NU Kecamatan di Gresik.

“Terima kasih, kami sampaikan kepada Gus Falah atas bantuan mobil yang disampaikan langsung. Ini membuktikan bahwa kader NU bertugas dan di partai manapun berpolitik praktis, bisa memberikan kontribusi terhadap jam’iyah NU. Sama seperti yang dilakukan Gus,” kata Syifa’ul.

Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Cabang Gresik yang juga Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah (Bu Min) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gus Falah atas bantuan mobil tersebut.

“Itu menunjukkan sanad Ke-NU-an dari tingkat ranting hingga pusat sangat luar biasa,” ujar Bu Min, sapaan karib Aminantun Habibah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here