Beranda Berita Sri Mulyani Serahkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

Sri Mulyani Serahkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

229
0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Sri Mulyani, S.M bersama perwakilan ASN di lingkup Pemkab Klaten melakukan penyerahan secara langsung bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Selasa (8/3/2022).

Bantuan berupa barang yaitu kasur, bantal, dan guling senilai Rp. 256.620.875 diberikan oleh Sri Mulyani saat melakukan kunjungan ke Pemkab Lumajang. Adapun kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menyerahkan bantuan dari berbagai donasi yang telah digalakkan di wilayah Kabupaten Klaten.

“Kami semua berharap semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan seluruh warga Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru dapat bangkit dan segera pulih serta diberikan kesehatan dan keselamatan semuanya,” ujar Sri Mulyani yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten.

Indah Amperwati Masdar, Wakil Bupati Lumajang yang mewakili Pemkab Lumajang mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan empati dan bantuan dari Pemkab Klaten.

“Atas nama pemerintahan Kabupaten Lumajang, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Klaten. Semoga ini dapat kami jadikan semangat dan kekuatan tersendiri untuk dapat segera menyelesaikan ujian ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here