Beranda Berita PKP Angkatan Ke-2 PDI Perjuangan Ciamis, Komjen Nurdin Salurkan Paket Bantuan

PKP Angkatan Ke-2 PDI Perjuangan Ciamis, Komjen Nurdin Salurkan Paket Bantuan

236
0

Aggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Barat X Drs. M. Nurdin, M.M melalui Tenaga Ahli yang juga Wakil Ketua Bidang Oganisasi dan Keanggotaan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ciamis, Tono Sartono, S.Pd., menyiapkan ratusan paket sembako serta makanan pendamping Asi untuk balita dan ibu hamil yang sebagian telah disalurkan secara langsung dalam gelaran acara Pendidikan Kader Pratama Angkatan Ke-2 PDI Perjuangan Kabupaten Ciamis yang dilaksanakan di Desa Nagarawangi Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis. 27/02/2022

Penyaluran paket sembako tersebut dibantu oleh para peserta Pendidikan Kader Pratama yang terdiri dari Ketua PAC PDI Perjuangan, Ketua Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan dari 4 Kecamatan yakni Kecamatan Panawangan, Jatinagara, Kawali dan Kecamatan Cipaku, penyaluran paket bantuan tersebut disebar di dua dusun di Desa Nagarawangi, yakni Dusun Naretel dan Dusun Leuwigoong.

Penyaluran paket bantuan tersebut dibagikan sesuai sasarannya, untuk paket sembako dibagikan kepada pada para usia lanjut atau jompo dan selanjutnya paket makanan pendamping air susu dibagikan kepada Balita kemudian paket biskuit diberikan kepada ibu hamil, dan penyaluran paket bantuan tersebut telah dilakukan oleh Komjen Nurdin secara konsisten sejak beberapa tahun lalu.

Selain paket bantuan tersebut guna mendukung upaya KTAnisasi yang secara konstan dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ciamis, melalui staf tenaga ahlinya Komjen Nurdin juga menyerahkan bantuan berupa unit Printer yang diterima secara langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ciamis H. Nanang Permana, S. H., dan secara simbolis serah terima unit printer tersebut dilakukan di area Pendidikan Kader Pratama Angkatan ke-2 PDI Perjuangan Ciamis.

Komjen Nurdin berharap dengan terus menjaga sinergitas dalam berjuang memperjuangkan kepentingan rakyat, cita-cita luhur partai ini akan segera terwujud, dengan bergotong royong bahu membahu untuk sebisa mungkin membantu dan menciptakan kondisi yang kondusif untuk masyarakat serta mempersiapkan generasi penerus yang sehat, kuat dan cerdas dengan asupan gizi bagi para balita dan ibu hamil, terlebih pada kondisi seperti sekarang ini gelombang Covid 19 yang tidak kunjung usai, ditambah varian baru yaitu Omicron masih terus meningkat dan secara langsung kondisi tersebut berdapampak terhadap kemampuan daya beli masyarakat.

PDI Perjuangan terus melakukan upaya bergotong royong untuk mengatasi kesulitan masyarakat, agar masyarakat segera terbebas dari keterpurukan ekonomi, karenanya hendaklah setiap individu saling mendukung dan saling mengingatkan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here