Beranda Uncategorized Walikota Eva Dwiana Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’ Al-Munawaroh

Walikota Eva Dwiana Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’ Al-Munawaroh

190
0

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana meninjau pembangunan Masjid Jami’ Al-Munawaroh yang teletak di Kelurahan Kedaung Kecamatan Kemiling, Kamis (17/2/2022).

Mengawali pembangunan Masjid dilakukan dengan dilakukannya peletakan batu pertama oleh Walikota Bandar Lampung bersama Pengelola dan Tokoh Agama sekitar.

Pada pembangunan Masjid ini Pemerintah Kota Bandar Lampung berpartisipasi dalam membantu percepatan pembangunan masjid tersebut dengan menyumbang 100 sak semen.

Walikota Eva Dwiana mengatakan, dengan adanya Pembangunan Masjid Jami’ Al-Munawaroh ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar terutama dalam kegiatan keagamaan.

“Mudah-mudahan kelak masjid ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik, dan bunda juga pesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihannya,” ujar Walikota.

Walikota juga meminta kepada masyarakat agar bersama sama saling mengingatkan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan juga berdoa agar Pandemi virus corona yang ada di Kota Bandar Lampung cepat berlalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here