Beranda Uncategorized Fauzi Ajak Edukasi Masyarakat Soal Covid-19

Fauzi Ajak Edukasi Masyarakat Soal Covid-19

250
0

SUMENEP – Bertempat di lapangan tenis Dinas PU Bina Marga, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersilaturrahim dengan para pelaku media massa di wilayah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Rabu (16/2/2022),

Di hadapan para kuli tinta, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu menyampaikan sekilas tentang situasi terbaru pandemi Covid-19 di Sumenep.

Menurutnya, saat ini pandemi Covid-19 memasuki gelombang ketiga. Karena itu, ia meminta para awak media ikut mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Dengan masyarakat disiplin prokes, harapan kami pandemi Covid-19 gelombang ketiga ini, khususnya di Sumenep, bisa terkendali sebelum Ramadan atau Idulfitri,” ungkap Fauzi.

Selain soal protokol kesehatan, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep itu juga berharap para awak media juga ikut serta membangun kesadaran komunal tentang pentingnya vaksinasi sebagai upaya lain mengendalikan pandemi Covid-19.

Kemudian, setelah pandemi betul-betul terkendali, ia mengajak seluruh wartawan di Sumenep agar bersama-sama membangun Sumenep untuk lebih baik dengan memaksimalkan seluruh potensi daerah.

“Harapannya agar perekonomian masyarakat cepat pulih dan meningkat. Salah satunya, ayuk, maksimalkan potensi pariwisata kita,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here