Beranda Uncategorized Kota Madiun Raih Top City Branding Award 2022, Maidi Raih Top Government...

Kota Madiun Raih Top City Branding Award 2022, Maidi Raih Top Government Leader

142
0

MADIUN – Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun meraih penghargaan Top City Branding Award 2022, sedangkan Wali Kota Madiun, Maidi, secara pribadi mendapatkan penghargaan Top Government Leader for Personal Branding Award 2022.

Kedua penghargaan tersebut diberikan SuaraPemerintah.id secara virtual, Jumat (28/1/2022). Menariknya, Wali Kota dari PDI Perjuangan ini mengikuti penyerahan penghargaan di sela perjalanan kegiatan dinas di luar kota.

‘’Tidak ada kerja keras yang tak berbalas ya. Ternyata suatu kemajuan itu tercapai tatkala memang kita melakukan sesuatu secara berkualitas. Hari ini kita dapat dua penghargaan sekaligus. Artinya, dari kerja keras kita bersama, kota kita semakin diakui dunia luar,’’ kata Maidi.

Ia menjelaskan, Kota Madiun memang mengalami banyak perubahan, khususnya dua tahun terakhir. Secara fisik ada banyak tempat baru. Kota Madiun yang sebelumnya bukan apa-apa mulai dilirik dunia. Hal itu merupakan salah satu upaya untuk mem-branding kota di mata dunia. Tak heran, Kota Madiun juga dikenal kota wisata saat ini.

‘’Setiap kepala daerah tentu saja berupaya mem-branding daerahnya masing-masing. Kita juga melakukan itu. Dan apa yang kita lakukan ternyata mendapatkan apresiasi masyarakat,’’ ungkapnya.

Tak bisa dipungkiri, penghargaan yang diberikan SuaraPemerintah.id berangkat dari apresiasi masyarakat sebagai dasar penilaiannya. Selain Kota Madiun, sejumlah daerah juga mendapatkan penghargaan tersebut.

‘’Prinsipnya kita melaksanakan pembangunan sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan. Termasuk dari usulan masyarakat. Kalau kemudian mendapatkan apresiasi tentu itu bonus tersendiri,’’ pungkas Maidi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here