Beranda Uncategorized DPC PDIP Klungkung Tanam 2.500 Mangrove di Pantai Desa Lembongan

DPC PDIP Klungkung Tanam 2.500 Mangrove di Pantai Desa Lembongan

201
0

Ketua DPC PDIP Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom SH memimpin penanaman mangrove di Pantai Desa Lembongan, Nusa Penida, Minggu (23/1/2022) yang diikuti oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Anggota DPR-RI, IGN Kesuma Kelakan, Anggota DPRD Bali Fraksi PDIP, Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati dan Tjok Gde Agung serta kader partai dan tokoh masyarakat.

Penanaman mangrove di Pantai Desa Lembongan ini merupakan rangkaian dari HUT Ke-49 PDI Perjuangan, sekaligus merupakan HUT Ke-75 Presiden ke-5 Republik Indonesia dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof Dr (HC) Hj Megawati Soekarnoputri dengan mengambil semangat merawat pertiwi melalui bangunlah jiwa dan badannya untuk mewujudkan Indonesia Raya.

“Sebanyak 2.500 pohon mangrove kami tanam di lahan yang memiliki luas 1.8 haktar,” kata Anak Agung Gde Anom yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Senin (24/11/2022).

Dirinya berharap, dengan kegiatan ini semoga dengan gerakan penanaman mangrove ini mampu membangkitkan jiwa kegotongroyongan tidak saja dari kader partai, namun seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencintai lingkungan demi terjaganya kelestarian Segara Kerthi dan Wana Kerthi di Kabupaten Klungkung yang sesuai dengan semangat visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

Pada kesempatan yang baik itu, seluruh pengurus hingga struktural partai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan Partai, dan Sayap Partai PDIP Kabupaten Klungkung mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Hj Megawati Soekarnoputri.

“Semoga Presiden ke-5 Republik Indonesia dan Ketua Umum PDI Perjuangan diberikan kesehatan, umur panjang, dan terus memberikan kita inspirasi untuk membangun daerah berdasarkan prinsip Trisakti Bung Karno, yakni berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan berdasarkan nilai-nilai Pancasila 1 Juni 1945,” pungkas Gung Anom panggilan akrab Ketua DPRD Klungkung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here