Beranda Uncategorized Reses, Eti Guspitawati Serap Aspirasi Warga Cipedes dan Indihiang

Reses, Eti Guspitawati Serap Aspirasi Warga Cipedes dan Indihiang

242
0

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi PDI Perjuangan Eti Guspitawati, S.Sos mengadakan Reses di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Cipedes dan Kecamatan Indihiang.

Di Reses ini, warga mengungkapkan aspirasinya untuk terkait jalan yang rusak dan ingin diadakan pengaspalan jalan lingkungannya.

“Warga mengeluh terkait jalan-jalan rusak dan ingin di aspal agar memudahkan aktifitas yang berkaitan dengan transportasi, tak ayal jalan berlubang saat hujan bisa berbahaya untuk keselamatan warga,” kata Eti.

Bahkan, warga juga mengeluh untuk beberapa daerah seperti Jalan Ciawi Panunggal dan Sukamaju Kaler kurangnya penerangan jalan.

“Ada pula warga mengeluh tentang penerangan jalan yang kurang berfungsi di beberapa titik di ciawi panunggal dan sukamaju kaler, inshaa allah saya usahakan semuanya bisa diperbaiki,” imbuhnya.

Warga Cipedes sangat bersyukur reses ini diadakan, warga pun mengajukan terkait rehab madrasah yang selama ini menunjang pendidikan agama bagi warga sekitar Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes.

Warga berharap, dengan rehabnya bangunan madrasah, bisa menjadi sebuah kekuatan untuk anak-anak dalam mendalami ilmu agamanya.

“Saya senang dengan aspirasi dari warga-warga, apalagi madrasah ini penting sebagai pendidikan anak-anak kita, karena pendidikan agama ini menjadi bibit sebagai makhluk sosial dengan akhlakul karimah di masa mendatang,” ungkap Eti Guspitawati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here