Beranda Uncategorized DPC PDI Perjuangan Magetan Bersama Dinas Kesehatan Gelar Vaksin Masal

DPC PDI Perjuangan Magetan Bersama Dinas Kesehatan Gelar Vaksin Masal

224
0

Sportifitas dari rasa kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Magetan dalam upaya mencapai Herd Imunity terus dilakukan untuk memenuhi Kuota.

DPC PDI Perjuangan Magetan bersama Dinas Kesehatan dan Fraksi menggelar vaksinasi tahap ke satu dan kedua di Gedung Serba Guna PG Redjosari Kawedanan .
Rabu(15/12/2021).

Kuaota vaksin yang diberikan mencapai 1350 dosis yang diikuti warga desa sekitar lokasi.Antusias masyarakat di sekitar lingkungan Pabrik Gula Redjosari mendapatkan kesempatan vaksin bersama DPC PDIP Magetan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan Sujatno, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Magetan Suyatno dan pengurus DPC PDI Perjuangan Magetan.

“Ini sebagai upaya PDI Perjuangan dalam membantu program Pemerintah dalam pemenuhan Herd Immunity bagi masyarakat, ” ujar Sujatmo.

Antusias masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin baik vaksin tahap pertama maupun tahap ke dua.

Kepedulian Ketua DPC PDIP Magetan bersama pengurus DPC PDIP Magetan terhadap masyarakat yang belum di vaksin.

Ketua DPRD Magetan ini mengaku, PDI Perjuangan siap mendukung program penekanan angka Covid-19 di Indonesia, dalam hal ini di Kabupaten Magetan.

“Percepatan vaksinasi yang digalakkan pemerintah tetap kita dukung, supaya terbentuk herd immunity dan akhirnya tuntas tidak ada kasus Covid khususnya di Kabupaten Magetan” ujar Ketua DPC PDIP Magetan.

Selain itu vaksinasi ini juga sebagai wujud dan bukti jika PDI Perjuangan sangat peduli pada rakyat dan selalu berjuang untuk masyarakat.

“Bukti jika PDI Perjuangan sebagai partainya Wong Cilik.Semua harus simpati dan memperhatikan masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan,”pungkas Sujatno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here