Beranda Berita Sri Untari Indstruksikan Kader PDI Perjuangan Malang Raya Bantu Korban Banjir

Sri Untari Indstruksikan Kader PDI Perjuangan Malang Raya Bantu Korban Banjir

209
0

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno memberikan instruksi kepada seluruh kader banteng di Kota Malang dan Kota Batu untuk turun membantu masyarakat terdampak banjir bandang.

Tim Rumah Juang Sri Untari Bisowarno bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir wilayah Kota Batu dan Kota Malang.

Tim Rumah Juang SUB memberikan bantuan berupa paket sembako (beras, minyak goreng, mie, gula, susu, teh) untuk didistribusikan kepada Posko Darurat Penanggulangan Bencana BPBD Kota Malang. Bersama-sama dengan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Klojen dan Lowokwaru.

Posko yang bertempat di Senaputra, Jl. Kahuripan No.1, Kecamatan Klojen, Malang tersebut menampung warga terdampak bencana banjir bandang di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Banjir hebat yang menerjang sejumlah titik di Kota Malang dan Kota Batu tersebut memakan korban jiwa. Sejumlah warga masih dalam tahap pencarian petugas dan relawan.

Berdasarkan laporan yang diperoleh pada Sabtu (4/11/2021) pukul 23.25 WIB, untuk Kota Malang terdapat sebanyak 240 KK yang saat ini berada di pengungsian. 200 KK berada di posko Senaputra, Kecamatan Klojen dan 40 KK saat ini mengungsi di Balai RW.09, Kecamatan Lowokwaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here