Beranda Berita Diguyur Hujan, Marhaen Tetap Resmikan Jembatan

Diguyur Hujan, Marhaen Tetap Resmikan Jembatan

217
0

Plt Bupati Marhaen Djumadi meresmikan Jembatan Cepoko kemarin. Meski saat peresmian diguyur hujan deras, Marhaen tetap datang sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam sambutannya, Marhaen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan jembatan yang menghubungkan Dusun Bayeman dengan Dusun Tahunan di Desa Cepoko, Kecamatan Berbek. “Terima kasih kepada Jawa Pos Radar Nganjuk, Daruut Tauhiid (DT) Peduli dan Maybank Syariah,” ujarnya.

Marhaen berharap, legacy atau warisan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. Warga juga harus merawat jembatan dengan panjang 65 meter dan lebar 1,2 meter tersebut. Sehingga, jembatan gantung dengan lantai kayu itu bisa awet.

Setelah sambutan di panggung, Marhaen menuju Jembatan Cepoko yang berada di sebelah selatan. Di bawah guyuran hujan deras, politisi dari PDI Perjuangan ini memotong pita tanda diresmikannya jembatan yang dibangun selama dua minggu itu.

Marhaen mengatakan, banyak ide yang diberikan Jawa Pos Radar Nganjuk untuk kemajuan Kota Angin. Salah satunya adalah pembangunan Jembatan Cepoko yang menggandeng Maybank Syariah dan DT Peduli. Sehingga, jembatan tersebut bisa berdiri tanpa menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Nganjuk dan anggaran pendapatan belanja negara (APBN). “Ide-ide dari Jawa Pos Radar Nganjuk ini banyak membantu saya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here